Menu

Sabtu, 02 Maret 2013

Tidak ada orang yang tidak mau kaya....
Karena harta adalah elemen penting untuk menunjang kebahagiaan hidup...
Lagi pula dalam agama pun kita di anjurkan untuk mencari rezeki yang cukup agar bisa menunjang ibadah kita...
Aku bukan orang malas...
Hanya saja harta yang aku miliki memang jauh dari ideal...
Rezeki yang aku peroleh memang sebatas untuk menyambung hidup...
Terus...
Bagaimana aku bisa bahagia...?
Entahlah... Yang aku tahu, aku selalu bersyukur bahwa masih di beri kesempatan untuk mengisi hidup...
Aku bersyukur di pertemukan dengan seseorang yang bisa membuat aku merasa bahagia....
Aku bersyukur bahwa orang itu adalah bunda...
Kita mengharapkan kebahagiaan..
Salah satu yang membuat kita bahagia adalah memiliki rezeki yang cukup...
Rezeki memang harus di cari...
Namun ketika rezeki yang kita kita peroleh tidak sesuai harapan...
Tak perlu takut kita tidak bahagia...
Cinta dan kasih sayang dari keluarga, teman, orang yang kita cintai, istri, atau suami...
Adalah kebahagiaan yang sebenarnya...
Tak perlu di beli dan tak akan bisa di beli...
Tak ternilai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar