Menu

Rabu, 19 Juni 2013

Suke Vs Andre - janji senyum

Suke Vs Andre




Sule: *cengar cengir sendiri..

Andre: kenape lu le, senyam senyum
sendiri kaya orang gila.??

Sule: Iya, gw hari ini lgi seneng banget
nih.. tau gk lu? gw semalem tidur
bareng cewe ndre!!!!

Andre: wehh yang bener lu le??

sule: iya, masa gw bohong..

andre: nama cewenya siapa?

sule: chisel ndre. beuhhh mane cakep
lagi ndre..

andre: iya? terus?!

sule: dia manja, pas gue elus elus nih..
alus dan lembut bnget ndre...

andre: iya, terus terus??!

sule: gw tidur bareng disatu ranjang
ndre.. dan dia tidur diatas badan gue
ndre.. beeuuhhh... gile gak tuh??

andre: boleh dong gue dikenalin ama
dia!!!

sule: Ooh tentu, tapi 50rb n'dre, buat
bensin, mau malmingan nih, muehehee

Andre: kampret!! Ogah! Pasti nipu lagi
ni kaya kemaren waktu ke Warteg, udh
gw bayarin, eh taunya yg gk pke Bra
itu cowo! Kali ini Gw gk bakal ketipu Le!

sule: diih... Gk percaya, ni asli, 100%
betina, kalo gw boong samber geledek
dh!

andre: ok dh *ngasih duit ke Sule*
boong samber geledek lu yaa

sule: beres bos *senyum licik

andre: ya udh, mana th cewe?!

sule: itu n'dre, yg lagi mimi susu di
lantai

Andre : buseeetttt daah! Itu kan kucing
le

Sule : gw bilang kan cewe, 100%
betina. Klo gk percaya periksa aja n'diri,
dia gk pke androk kok *Ngaciir...

Andre : woey PESEEEKK!! Balikin duit gw

*nangis guling2

H A H A H A H A . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar