Menu

Rabu, 19 Juni 2013

3 CEWEK YANG RELA MATI GARA-GARA 1 COWOK

3 CEWEK YANG RELA MATI GARA-GARA
1 COWOK


Dibilang ganteng, emank sich
rada2 mirip
apgan KaLo dibilang jelek gak jg tuh,
buktinya 3 cewek rela mati demi saya. Gini ceritanya : Dulu waktu saya msh
SMA (ketrima karna
kasihan) ada 3 cewek yg rela mati demi
saya.

yang pertama sebut saja
namanya
Anita (nama yg sebenarnya) gila mamen..!
Body-nya yg bohai ditambah wajah yg
imut
bikin gue gemes pengen cubit tu pipi
yg tembem pake
Catutan bulu ketiak (Ech.) tiap malem saya slalu sempetin telpon
dia..

Saya ; hello Nita..!! Aku kangen nich..
ANITA ; HEY MONYOOONK..!! gak capek
lu gangguin aku mulu..!?
Saya ; tapi aku kangen,
Anita ; PLISS..!! Gak usah ganggu
aku lagi, lama2 aku bisa stres Bunuh diri kalo terus2an kayak gini.
T.T *tut...tuuuut (hpnya
mati brey!)
Segitunya-kah Anita hingga rela mati
demi
saya?? (hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau nangis
bacanya)

hari berikutnya ku mulai melupakan
Anita dan tak mau dia bunuh diri demi
aku, alhasil saya lebih getol
tuk PDKT dengan Nila, dan dihari
valentine
kuberanikan tuk menembaknya..

Saya ; Nila maukah kau jd pacarku?
Nila ; HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi
pacarmu lebih baik aku mati..!! Lagi dan
lagi seorang
wanita rela mati demi
aku, muncul pertanyaan besar dari dlm hati
"apakah aku ini seorang bradpit..??
Hingga mereka mau mati demi aku?" Sejenak ku tak mau mencari kekasih
lagi,
karna besok UAN mau tak mau saya
harus belajar
dengan giat agar bisa lulus nanti..
disudut meja hpku berdering yg tak lain
panggilan masuk dari Fina temen
kelasku,

Saya ; halo Fin, ada apa?
Fina ; buku catetanku ada sama
kamu ya??
Saya ; iya emank napa?
Fina ; BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS
AJA KALO AKU GK LULUS BESOK.. KAMU
HARUS IKUT BUNUH DIRI AMA AKU..!!
Sebegitu berartinya kah diriku hingga
dia mau mengajak bunuh diri aku bersama
dia? Fiuuuhh !! Itulah tiga cewek yg
rela mati
demi AKU..
Makasìh ya Allah telah memberi wajah
tampan pd umatmu ini.xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar