Menu

Rabu, 19 Juni 2013

SULE VS KEPSEK - Pagi kesal

SULE VS KEPSEK •



Sule : hallo.. bapak kepsek yaa?
Kepsek: iyaa.. Ini siapa? (=| (nahankantuk)
Sule : nama saya Sule pak.. Murit kelas 2b.
Kepsek: ngapain kamu nelp subuh2 kayak gini? Gangguin org tidur aja
Sule: nah bapak ngapain juga diangkat!
Kepsek: suka2 Gua lah, masalah buat Lo??
Sule : ya suka2 saya jga dong nelp bapak!
Kepsek: arrrrrg.. Emang ada apa?
Sule : kantor sekolah buka jam berapa pak?
Kepsek: jam 7 pagi.. Sule: bisa dibuka sekarang gak!
Kepsek: anak kurang ajar, sekarang baru jam 4 subuh.. Ya ga bisa. aturan buka kantor sekolh jam 7 pagi.. *Tut tut tut..
Tlp mati.. 30 mnit kemudian..
Sule : hallo bpak kepsek ya?
Kepsek: iya.. Siapa ya?
Sule: saya Sule Murit Paling ganteng pak, ko lupa?
Kepsek: apa lagi, gangguin orng tidur aja?
Sule: bisa gak kantor sekolah dibuka sekarang pak?
Kepsek: kan udah di bilang, gak bisa. Tungguin aja jam 7 pagi.
Sule : gak bisa pak? Masalahnya saya laper, emak dirumah juga nyuruh pulang..
Kepsek: maksd kmu?
Sule: saya lagi di dalam kantor sekolah gak bisa keluar. Makanya saya suruh bapak bukain skarang juga.
Kepsek: mampus aja kamu.. *Tut tut tut tlp mati..
1 jam kemudian..
Sule: hallo pak?
Kepsek: arrrrgh.. Apa lagi kampret..
Sule : saya udah keluar dari kantor sekolah pak? *Horeeee..\= D/
Kepsek: syukurlah.. Siapa yg bukain..
Sule: petugas..
Kepsek: petugas apa?
Sule: petugas pemadam kebakaran..
Kepsek: lo, kok bisa..
Sule : kantor sekolah saya BAKAR pak.. Ma'af ya pak..
Kepsek : *keselek telpon*
Wkakakakakkaka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar