Menu

Rabu, 19 Juni 2013

Mati Kok permisi

Ada seorang istri yang cantik dan seksi,
baru di tinggal
mati suaminya. Lalu suaminya ini mati
jadi hantu>=).

Malam harinya, arwah suaminya balik
ke rumah mandatangi istrinya...

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok!
Assallamu'alaikum???
Istri : " Siapa di luar???!!"
Suami : " Nih aku..suamimu..
Istri : " Aihh..kenapa Kamu balik, kan
sudah mati??!!" Suami : " Ada yang mau aku
sampaikan..!"
Istri : "Gak usah ketemu aku lagi !
sudah mati ya mati
aja.. jangan ganggu2 aku lagi!!..">:/
Suami :" Penting please !:(
Istri : " Gak ah..kamu udah mati, aku
takut..."X_X
Suami : " Sebentar aja, paling cuma 2
menit doang " Lalu si istri buka pintu...dan suaminya
berucap....
:
CIE...CIE... CIE...
JANDA NIYEEEEE !!.. ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
'
╰ː̗=Dː̖︿
︿)

Istri : "Hantu Gilaaa LOOoooo"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar