Menu

Selasa, 05 Maret 2013

jangan pergi

ku sayang pada mu ku merasa senang dan yaman dengan mu ku ingin sampai mati denganmu aku berani membuktikanya bahwa aku sangat sayang padamu bila kau tercipta memang untuku sampaiku mati ku ingin denganmu namamu ada di sini di hatiku yang selalu di jaga oleh hati mu . percayalah aku



berikan cintamu dan sayangmu ku kan selalu menjagamu , saat kau tau dulu aku minginginkan kmu dan kmu gak nyangka ingin meminta nomer hp ku hari itu aku sayangat senang sekali , saat akucari cari dan ku berdoa intuk mendapatkanmu, dan kenyataan , ku insya allah aku berjanji padamu aku aka5n selalu menjagamnu setiap watu, saat, tahun, jam, menit, detik, dan kapanpun sampe aku mati . aku merasa senang dan menyayangimu ku selalu mencintaimu , walau kmi jauh dari mata hati ku tetap bersatu dengan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar