Menu

Kamis, 21 Maret 2013

merenung

begitu indah bila melihat alam di pagi hari menyentuh dedaunan yang begitu membu sejuknya alam... kini ku terdiam dan merenungi indahnya alam di pagi hari. kau merenungi bukan berarti segalanya bagiku, hanya kata yang sering kali aku ucapkan dan haya alam yang bisa menjawab, aku sering kali berfikir tentang diriku ini, aku selalu memikirkan tentang hubungan ku sendiri, hal ini akan menjadi hak yang sepele dan tak membuatku bahagia, seringkali aku menyendiri tanpa kata, sesungguhnya diriku ini membutuhkan seorang kekasih yang selalu memperhatikan dan selalu perhatian, bukanya saya saja aku juga akan membalas perhatianmu. jadi kini akan menjadi seperti embun tanpa alam seperti embun tidak ada di alam gurun pasir.
dan sebaliknya alam yang indah bila tanpa embun ia akan mati sia sia alam tersebut. aku mencoba untuk menyatuhkanya hembusan hembun dan alam. aku membutuhkan mu setiap saat aku selalu membutuhkan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar