Menu

Senin, 12 Mei 2014

Rumah Bos Terbakar


Rumah Bos Terbakar

Karena Baju
Diseterika Yanto adalah seorang pembantu.


Suatu siang, dia menlepon
majikannya di kantor.

Yanto : “Halo bos, ini saya Yanto.”

Majikan : “Iya, To, ada apa telepon?”

Yanto : “Ah tidak apa-apa bos, saya
cuma mau lapor sekalian minta
maaf, waktu saya seterika tadi, Bos
punya baju terbakar…”
Majikan yang sementara sibuk
menjawab: “Sudahlah tong, biar
saja! tidak apa-apa, nanti saya beli
yang baru…”

Yanto : “Oh, Bos baik sekali, terima
kasih!”

Majikan : “Halo tong, sepertinya
ramai sekali dengan suara-suara di
sebelah kamu ada dimana? Kamu
telepon dari mana?”

Yanto : “Saya di wartel Bos…”

Majikan : “Kenapa tidak telepon dari
rumah saja?”

Yanto : “Tidak bisa Bos, masalahnya
rumah juga ikut terbakar dengan
Bos punya baju yang saya lapor tadi
itu…”

Majikan : “Apaaaaaaa…???!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar