Menu

Sabtu, 16 November 2013

ilmuwan nyasar ditengah hutan


ilmuwan nyasar ditengah hutan,
ketemu
sama tarzan, dia terus
nanya ke tarzan,.....



Ilmuwan : "zan,...help
dong, gue nyasar nih,
jalan keluar dari hutan ini ke mana
ya ?"

Tarzan : "oh terus aja,
nanti di pertigaan belok
kekiri, terus belok lagi
kekiri,..... Lurus aja, entar
jg ketemu lagi !!"

Ilmuwan : "makasih bro,......!!'

Sudah setengah hari
berjalan, ilmuwan akhirnya ketemu lagi
sama Tarzan.

Ilmuwan : "zan,gila lo ah, lo sih
becandain gue, gue disuruh belok kiri
terus kekiri lagi, malah balik lagi
kesini ...!!"

Tarzan :"Lho,kan gue
bilang ntar jg ketemu
lagi, lagian juga kalo gue
tau jalan keluarnya,... Dari dulu gue dah pake
jas, gak pake sempak
begini .......

. Wakakakakakaka

1 komentar:

  1. Wynn Resorts Ltd. - JT Hub
    View 세종특별자치 출장안마 the full profile of Wynn 광명 출장샵 Resorts Ltd. in Companies House including registered office address, filing 제주도 출장마사지 history, accounts, annual 제주도 출장샵 return, 군산 출장안마 officers,

    BalasHapus