Menu

Jumat, 22 Februari 2013

sabar

Waktu aku masih kecil, aku paling kesel bahkan marah ketika mau tidur ibu menyuruh aku menggosok gigi dulu.... Ku pikir, dah ngantuk banget ko' malah ke kamar mandi dulu... Cuma buat gosok gigi doang, ga ada efeknya apa - apa, bikin ribet doang.... Aku baru merasakan manfaatnya ketika dewasa...
Aku pikir teman - teman semua tahu yang saya maksud.. '
Hal yang baik sering kali membuat kita kesel atau bahkan marah... Karena biasanya mengganggu kesenangan kita.... Tapi percayalah, hal yang baik akan menyelamatkan kita dari kesengsaraan... Jika tidak sekarang, kita bisa mersakan manfaatnya di masa mendatang.... Untuk seterusnya...
Bukankah tidak rugi kita kesel untuk sesaat, tapi bahagia selamanya....?
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar